Jan 1
2015

Liverpool Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari

Liverpool Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari

Agen Bola

Agen Bola – Liverpool Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari ,

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut timnya tak akan sibuk mencari pemain di bursa transfer Januari. Namun jika ada pemain yang dinilai benar-benar bisa mendongkrak tim, dia membuka peluang bergerak.

Musim ini berjalan tak terlalu menyenangkan untuk Liverpool, setelah musim lalu finis sebagai runner-up di Premier League. Sampai pekan ke-19, anak-anak Merseyside masih tertahan di tangga kedelapan klasemen. Mereka masih tertinggal lima poin dari Southampton di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions.

Agen Bola | Bandar Bola
Satu masalah utama yang dihadapi Liverpool adalah tumpulnya lini depan. Sejauh ini mereka baru mencetak 26 gol, hanya satu gol lebih banyak dari jumlah kebobolan mereka. Soal produktivitas, Anfield Gank di belakang tim-tim besar lain macam Chelsea (41 gol), Manchester City (41), Arsenal (34), dan Manchester United (33).

Faktor utamanya adalah cedera berkepanjangan yang dialami Daniel Sturridge. Selepas kepergian Luis Suarez ke Barcelona di musim panas lalu, Sturridge sejatinya diproyeksikan sebagai ujung tombak untuk musim ini. Sementara penyerang-penyerang lain seperti Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini belum menunjukkan kontribusi besar. Balotelli dan Borini belum mencetak gol di liga, sementara Lambert baru satu gol.

Agen Bola

Fakta bahwa saat ini Rodgers memainkan Raheem Sterling di posisi penyerang tengah menunjukkan adanya kebutuhan di sektor tersebut. Maka jelang dibukanya bursa transfer Januari, Liverpool pun dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang. Sejumlah nama seperti Saido Berahino, Alexandre Lacazette, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema kabarnya akan didekati.

Terkait ini, Rodgers menegaskan tak akan terlalu aktif di bursa jual beli pemain nanti. Meski demikian dia juga tak menutup rapat-rapat peluang memboyong pemain, andai dirasa benar-benar tepat dengan kebutuhan dan bakal meningkatkan kualitas.

“Tidak akan ada banyak jikapun ada aktivitas transfer dari kami selama bursa transfer Januari,” katanya dikutip Mirror.

“Saya tidak merasa Januari adalah waktu yang tepat untuk berbelanja. Saya senang dengan bagaimana grup ini berkembang setelah start yang sulit musim ini,” tambah Rodgers.

“(Tapi) Jika ada sesuatu yang bisa meningkatkan kualitas kami, saya akan mengatakannya pada pemilik klub,” demikian dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,