Nov 18
2015

Liverpool Tawarkan Nomor Punggung 5 Sebagai Hadiah pada Fans

Liverpool Tawarkan Nomor Punggung 5 Sebagai Hadiah pada Fans
Agen Bola

Liverpool Tawarkan Nomor Punggung 5 Sebagai Hadiah pada Fans

 

Berita Bola, ANfIELD ~   Liverpool akhirnya memiliki 5 juta pengikut di Twitter. Klub itu pun merayakannya dengan menggelar kompetisi, dengan tawaran hadiah sekali seumur hidup bagi suporter.

Dilansir dari Metro, Rabu, 18 November 2015, seorang Liverpudlian yang beruntung, akan dapat merasakan berada di posisi Steve Staunton, Milan Baros atau Daniel Agger dengan nomor punggung 5.

Pemenang tidak akan secara resmi terdaftar, dalam susunan pemain saat pertandingan. Namun, mereka dapat menghadiri pertandingan bersama seorang rekan, dengan biaya perjalanan dan akomodasi ditanggung Liverpool.

Nama pemenang akan masuk program ofisial, mendapatkan jersey khusus dengan namanya berikut nomor punggung 5. Nama akun Twitter pemenang juga akan tergantung di ruang ganti pemain.

Pengumuman juga akan dibuat sebelum pertandingan. “Fans kami luar biasa. Di mana pun mereka di seluruh dunia, mereka sangat bersemangat, setia dan penuh harga diri,” kata Matthew Baxter.

Kepala urusan media Liverpool itu menyebut, klub ingin berterimakasih dengan memberikan kesempatan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Kompetisi akan berlangsung hingga 20 November mendatang.

Cara mengikutinya adalah dengan memberikan alasan, mengapa mereka pantas mendapatkan hadiah spesial itu. Jawaban disampaikan dengan hashtag #1in5million. Pemenang akan dipilih oleh legenda klub, setelah melalui penyaringan.