Jan 4
2016

Liverpool Tertarik Boyong Kiper Barca

Liverpool Tertarik Boyong Kiper Barca
Agen Bola

Liverpool Tertarik Boyong Kiper Barca

 

Berita Bola, LIVERPOOLRumor salah satu klub elite Premier League, Liverpool, untuk mendapatkan penjaga gawang anyar di bursa transfer musim dingin nampaknya benar adanya. Sebab menurut laporan Goal, Senin (4/1/2015), kubu The Reds dikabarkan sudah menemukan kandidat yang dinilai cocok untuk mengawal gawang mereka.

Seperti diketahui, Liverpool memang sangat membutuhkan sosok penjaga gawang berkualitas di skuadnya. Sebab dua kiper yang dimilikinya saat ini, yakni Simon Mignolet serta Adam Bogdan masih tampil di bawah ekspektasi yang diharapkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Adalah penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, yang disebut-sebut sebagai incaran prioritas Liverpool di Januari 2016. Terlebih, Ter Stegen sendiri memang dikabarkan sudah tak nyaman berada di Camp Nou.

Pasalnya, kiper Timnas Jerman tersebut kerap menjadi pilihan kedua pelatih Blaugrana, Luis Enrique, pada musim ini. Pria asal Spanyol itu lebih sering mempercayakan Claudio Bravo untuk menjadi orang paling terakhir di lini pertahanan klub besutannya tersebut.

Terhitung, Ter Stegen hanya tampil sebanyak 12 kali dan kebobolan dua kali sepanjang musim ini untuk skuad Barca. Kans Liverpool memboyong Ter Stegen di bursa transfer musim dingin kali ini kian terbuka setelah melihat kondisi tak menentunya itu.

Terlebih, manajemen The Kop sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp509 miliar untuk membawa pemain berusia 23 tahun itu ke Anfield. Melihat tawaran besar yang ditawarkan Liverpool tersebut, sangat memungkinkan manajemen Barca melego Ter Stegen di awal tahun ini.