Mar 18
2019

Liverpool Tumbangkan Fulham 2-1, Klopp: Kami Layak Menang

Liverpool Tumbangkan Fulham 2-1, Klopp: Kami Layak Menang

Berita Bola,  Liverpool Tumbangkan Fulham 2-1, Klopp: Kami Layak Menang

Liverpool meraih hasil hasil positif di pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019. Roberto Firmino dan kolega mendulang poin penuh saat bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage, Minggu 17 Maret 2019.

Dua gol The Reds –julukan Liverpool– masing masing dicetak Sadio Mane (26) dan James Milner (81) sementara Fulham hanya mampu membalas sebiji gol lewat Ryan Babel (74).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya di markas Fulham tersebut. Meski mengakui cukup kesulitan di babak pertama, Klopp senang lantaran para pemainnya menunjukkan daya juang yang sangat baik hingga pertandingan selesai.

“Kami memulai dengan sangat baik, dan melakukan banyak hal baik tetapi sedikit kehilangan ritme. Babak pertama memang agak sulit untuk kami. Tapi pada babak kedua kami bisa menyelesaikan. Seperti yang Anda lihat, skor 1-0 jelas tida cukup dan itu terbukti saat Babel menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan kembali imbang,”ujar Klopp, melansir dari Kamus Judi.

“Mereka pantas mendapat gol tetapi kami layak mendapat tiga poin. Saya rasa ini hari yang baik untuk kami. Para pemain akan berada dalam permainan terbaik mereka, kami harus terus menjaga momentum ini hingga akhir (musim) nanti,” sambugnya, oleh Kamus Judi.

Kemenangan atas Fulham membawa pasukan Klopp menggeser Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool berada di posisi teratas dengan koleksi 76 poin dan hanya terpaut dua angka dari Man City yang baru akan memainkan pekan laga ke-31 mereka pada akhir Maret nanti.

Tags:,