Nov 18
2018

Lloris Berharap Jerman Balaskan Dendam Prancis atas Belanda

Lloris Berharap Jerman Balaskan Dendam Prancis atas Belanda

Berita Bola,  Lloris Berharap Jerman Balaskan Dendam Prancis atas Belanda

Kapten Tim Nasional (Timnas) Prancis, Hugo Lloris, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialaminya timnya saat bertandang ke markas Belanda. Pasalnya Les Bleus –julukan Timnas Prancis- harus menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Pada laga tersebut Lloris juga mengakui ia dan rekan-rekannya tidak mampu tampil optimal di hadapan publik Belanda. Maka dari itu pemain yang berposisi sebagai kiper itu merasa timnya pantas untuk menerima kekalahan dari De Oranje –julukan Timnas Belanda.

Belanda vs Prancis (Foto: UEFA)

“Lawan kami sangat bagus dan kami tidak memenuhi tuntutan bermain sepakbola tingkat atas. Kami bermain dengan potensi terendah kami dan kami harus membayar itu (dengan kekalahan),” ungkap Lloris, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Skuad Indonesia Diyakini Bisa Curi Poin dari Thailand ]

Lloris pun menyarankan agar ia dan rekan-rekannya untuk mengevaluasi diri. Terlebih laga mereka di fase Grup 1 UEFA Nations League A 2018-2019 telah usai. Satu-satunya harapan mereka kini adalah menunggu hasil pertandingan terakhir antara Jerman dan Belanda.

Belanda vs Prancis (Foto: UEFA)

Kiper Tottenham Hotspur itu berharap Jerman bisa mengalahkan Prancis untuk mengamankan langkah mereka ke semifinal UEFA Nations League A 2018-2019. Saat ini Prancis masih berada di puncak klasemen Grup 1 diikuti Belanda yang hanya berjarak satu poin saja.

“Kami harus bertanya pada diri kami sendiri setelah kekalahan ini. Sekarang kami hanya berharap Jerman bisa mengalahkan mereka (Prancis),” tutupnya.

Tags:,