Oct 24
2016

Locatelli Tak Percaya Bisa Taklukkan Buffon

Locatelli Tak Percaya Bisa Taklukkan Buffon

 

Berita Bola, Locatelli Tak Percaya Bisa Taklukkan Buffon

Manuel Locatelli jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Juventus. Dia masih tak percaya bisa membobol gawang Juve yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.

Milan meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Juve di giornata 9 Serie A di San Siro, Senin (24/10/2016) dinihari. Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Locatelli di menit ke-65.

[Baca Juga -“Ranieri: Penampilan Terbaik Leicester Musim Ini“]

Gol tersebut lahir dari sepakan keras kaki kanan Locatelli dari sisi kanan kotak penalti. Gelandang berusia 18 tahun itu mengarahkan tembakannya ke tiang jauh dan tak bisa dijangkau oleh Buffon.

“Saya masih belum benar-benar menyadari apa yang sudah saya lakukan,” ujar Locatelli kepada Panduan Judi Online.

“Saya mencetak gol ke gawang kiper terbaik di dunia dan membawa kami terpaut dua angka dari pemuncak klasmen. Gol ini milik semua: keluarga saya, kakek nenek saya, paman dan sepupu saya yang fans Juve, tapi untuk hari ini mendukung Milan.”

“Rahasia saya? Saya tidak tahu. Saya juga beruntung. Saya harus terus seperti ini, tapi selalu membumi. Gol ini juga didedikasikan untuk Presiden Silvio Berlusconi, karena dia ingin saya di tim senior. Saya tidak sabar untuk melihat tayangan ulang golnya!”

Kemenangan ini membawa Milan ke peringkat dua dengan 19 poin, hanya tertinggal dua angka dari Juve yang ada di puncak klasemen. Tapi Locatelli enggan bicara soal scudetto.

“Kami memenangi pertarungan, tapi bukan perangnya. Kami harus menghadapinya dari satu pertandingan ke pertandingan,” kata Locatelli.

Tags: