Mar 17
2017

Lolos Dramatis ke Perempatfinal Liga Champions, Pique: Kami Makin Percaya Diri untuk Raih Trofi

Lolos Dramatis ke Perempatfinal Liga Champions, Pique: Kami Makin Percaya Diri untuk Raih Trofi

Berita Bola, Lolos Dramatis ke Perempatfinal Liga Champions, Pique: Kami Makin Percaya Diri untuk Raih Trofi

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, mengaku senang bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Barcelona memastikan satu tempat di fase delapan besar usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 6-5.

Seperti diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona– melakoni partai yang amat dramatis kala menghadapi PSG. Anak Asuh Luis Enrique itu sempat tertinggal di leg pertama dengan skor 4-0. Namun, Lionel Messi dan kolega mampu bangkit di leg kedua dan mengalahkan PSG dengan skor 6-1.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengakui bahwa kemenangan atas tim asal Prancis tersebut menambah kepercayaan diri tim. Pique menilai timnya telah siap memperebutkan trofi Liga Champions akhir musim.

{ Baca Juga, ” Lacazette Simpan Hasrat Perkuat Barcelona di Masa Depan ” }

“Saya menikmatinya (kemenangan atas PSG) seperti anak-anak. Itu seperti mimpi jadi kenyataan. Perasaan yang bahkan lebih kuat ketika memenangkan trofi Liga Champions,” ujar Pique, mengutip dari Kamusjudi.com, Jumat (17/3/2017).

“Sekarang hal yang paling terbaik adalah menang atas PSG. Itu hal yang sangat bersejarah. Itu juga yang diungkapkan oleh (Sergio) Ramos. Tapi itu tidak akan luar biasa jika kami tidak memenangkan Liga Champions pada akhirnya,” pungkasnya.