Oct 9
2016

Lopetegui: Kami Harus Memahami Sikap Diego Costa

Lopetegui: Kami Harus Memahami Sikap Diego Costa

Berita Bola, Judi Online– Keagresifan penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa, di laga kontra Italia pada Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB menuai kritik. Costa dinilai bersikap tidak pantas kala melanggar salah seorang pemain Timnas Italia.

Akibat dari insiden tersebut, pemain Chelsea itu menerima kartu kuning. Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, yakin Costa akan berubah dan akan lagi mengurangi keagresifannya di atas lapangan.

“Dia akan berubah dan memperbaiki kemampuannya. Dia menyadari hal tersebut, begitu pula dengan kami. Hal ini akan berdampak padanya. Ini akan menyakitinya,” tutur Lopetegui, mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (9/10/2016).

Lopetegui menambahkan bahwa dirinya dan skuad La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– tetap terus mendukung Costa. Ia menyatakan, Timnas Spanyol harus memahami alasan Costa bersikap agresif di atas lapangan.

“Namun kami harus mencintai Diego dengan gaya permainannya dan berusaha memahaminya. Hal apapun dapat membuat perbedaan di dalam suatu pertandingan yang sulit,” tandasnya.

Tags: