Dec 29
2014

Louis van Gaal Merasa Kecewa Melihat Penyelesaian Akhir Pertandingan

Louis van Gaal Merasa Kecewa Melihat Penyelesaian Akhir Pertandingan

Agen Bola

Agen Bola Terbaik – Louis van Gaal Merasa Kecewa Melihat Penyelesaian Akhir Pertandingan,

Berlaga dengan skuad yang lebih mumpuni, tak lantas bisa dengan mudah bagi Manchester United untuk menaklukan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Bahkan sang pelatih, Louis van Gaal tampak begitu frustrasi dengan penyelesaian akhir pasukannya hingga laga berakhir dengan skor kacamata.

Dalam laga pekan ke-19 Premier League tersebut, sebenarnya United beberapa kali berhasil menciptakan peluang matang. Namun sayangnya, sejumlah kans di depan mulut gawang tak mampu dikonversi menjadi gol.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Ironis jika melihat Setan Merah bermain dengan sederet bomber yang begitu menakutkan, seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Radamel Falcao dan Juan Mata. Kendati demikian, lini pertahanan Spurs tetap sulit untuk ditembus.

Menanggapi hal tersebut, sang Meneer mengaku sempat kecewa dan frusrtasi dengan permainan yang ditunjukan anak-anak asuhannya. Padahal di laga sebelumnya saat kontra Newcastle, Manchester United sanggup mengemas poin sempurna melalui kemenangan 3-1.

“Ketika Anda bermain melawan tim peringkat enam besar di White Hart Lane, Anda harus membuat enam sampai delapan peluang. Setelah itu kesempatan yang terbuka, Anda harus menyelesaikannya. Mereka menciptakan tiga peluang, kami juga menciptakan banyak peluang. Tapi saya frustrasi tak satu pun membuahkan gol,” ungkap Van Gaal.

Agen Bola Terbaik

“Jika Anda tidak menghargai diri sendiri, maka biasanya lawan akan menang. Anda perlu sedikit keberuntungan, karena Tottenham juga bisa mencetak gol di babak kedua. Mereka memenangkan bola di babak kedua, dan itu sebabnya mereka lebih mendominasi dari pada kami di babak kedua,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,