Sep 26
2018

Lovren Gantikan Tugas Van Dijk Jelang Hadapi Chelsea

Lovren Gantikan Tugas Van Dijk Jelang Hadapi Chelsea

Berita Bola, Lovren Gantikan Tugas Van Dijk Jelang Hadapi Chelsea

Juergen Klopp akan menurunkan bek Dejan Lovren pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 2018 melawan Chelsea. Ini merupakan comeback bek asal Kroasia tersebut setelah tampil di final Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Lovren mengalami cedera yang disebut-sebut telah membekapnya sejak musim yang lalu. Adapun, partai menghadapi Chelsea berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

[ Baca Juga : Kebanggaan Cortouis Sabet Gelar Kiper Terbaik FIFA 2018 ]

“Saat ini saya lihat kondisi Dejan cukup bagus, dia telah berlatih empat kali, dan dia menjalani periode yang sangat intens sebelum itu dengan orang-orang kebugaran kami selama 10 hari, jadi dia terlihat siap,” kata Klopp, dikutip KamusJudi.

“Van Dijk masih sedikit kurang baik, kita akan melihat bagaimana kami akan menghadapinya. Ini adalah cara kita berpikir. Saya belum bisa pastikan apakah dia (Van Dijk) akan tampil,” lanjut Klopp.

Sekadar informasi, Liverpool akan menghadapi Chelsea sebanyak dua kali dalam tiga hari. Pada Sabtu (29/9/2018) malam, mereka akan kembali bentrok di Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Inggris (Premier League).

Tags:,