Jun 2
2020

Lucas Vazquez 11 Laga Sisa LaLiga Jadi Final buat Real Madrid

Lucas Vazquez 11 Laga Sisa LaLiga Jadi Final buat Real Madrid

Berita Bola, Lucas Vazquez 11 Laga Sisa LaLiga Jadi Final buat Real Madrid

Liga Spanyol tinggal menyisakan 11 laga tersisa musim ini. Lucas Vazquez berharap Real Madrid bisa menyapu bersih pertandingan dan menjungkalkan Barcelona.

Setelah sempat dihentikan sementara sejak Maret lalu akibat pandemi COVID-19, LaLiga akan kembali memainkan pertandingan musim ini. Liga Spanyol rencananya bakal bergulir lagi pada 11 Juni dengan menyisakan 11 laga.

Barcelona saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 58 poin dari 27 pertandingan. Los Cules hanya berjarak dua poin dari Madrid di urutan kedua.

Baca Juga :

Meski Ada Corona, Nilai Jual Mbappe Tetap Tembus Rp 2,8 Triliun

Melihat persaingan di papan klasemen dilansir dari Panduan Bermain Judi, Madrid tentu masih berpeluang besar mendepak Barcelona dari posisi puncak dan menjadi juara. Hal itu turut disadari Vazquez yang menjadi salah satu penggawa Los Blancos.

Dalam pandangan Vazquez, Madrid harus bisa meraih poin penuh di 11 laga tersisa agar bisa meraih kampiun LaLiga pertama mereka sejak 2017. Laga melawan Eibar yang menjadi pertandingan pertama Los Merengues di era new normal disebutnya menjadi awal dari final perebutan juara.

“Eibar adalah titik awal untuk 11 pertandingan final yang tersisa. Mudah-mudahan kami dapat mencatat kemenangan di setiap pertandingan sampai akhir dan memenangkan gelar,” Vasquez mengungkapkan kepada Real Madrid TV – Kamus Judi.

Tags:, ,