Dec 16
2014

Luis Enrique Mengatakan Manchester City Tetap Tim Yang Kuat

Luis Enrique Mengatakan Manchester City Tetap Tim Yang Kuat

Agen Bola

Agen Bola – Luis Enrique Mengatakan Manchester City Tetap Tim Yang Kuat  ,

Pelatih Luis Enrique, mengaku jika lawan mereka dalam babak 16 besar Liga Champions, Manchester City menjadi lawan yang berat. Pertemuan kedua klub bisa dibilang sebagai final yang kepagian karena keduanya tim besar dan diperkuat pemain bintang.

City memang sempat terseok-seok untuk bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions. Kemudian dalam laga pamungkas Grup E, skuad asuhan Manuel Pellegrini itu sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 0-2 di kandang lawan, Stadion Olimpico.

Agen Bola | Bandar Bola

Tapi bagi Enrique, City tetap menjadi tim yang kuat dengan predikat mereka yang menjadi kampiun Premier League musim lalu dan beberapa penandatanganan pemain baru yang mumpuni, salah satunya Bacary Sagna dan Eliaquim Mangala. Musim lalu kedua tim memang sempat bertemu di babak perdelapan final dan Blaugrana sukses melaju ke babak selanjutnya.

“Mereka tim yang sangat sulit dihadapi, di antara dua tim terhebat dalam pengundian, tim yang ingin dihindari dan tim yang menjadi penantang dalam gelar juara Liga Champions. Kami harus menganalisis City secara detil, tapi kami juga harus mengingat jika laga ini baru akan dimulai pada Februari dan banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan nanti, tim bisa berubah banyak,” kata Enrique.

Agen Bola

“Saat waktunya tiba, kami akan menganalisis mereka. Kami yakin jika pertandingan nanti akan sangat ketat karena mereka adalah penantang dalam peraih trofi dan mereka sudah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain-pemain hebat. Ini akan menjadi laga sulit, saya tidak ragu dengan hal itu,”sambungnya.

Pertandingan pertama akan diadakan di markas Machester City, Etihad Stadium pada 25 Februari 2015 dan leg kedua akan diadakan di Camp Nou pada 19 Maret 2015 mendatang.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:,