Dec 31
2016

Luiz Adriano Diklaim Bakal Segera Tinggalkan AC Milan

Luiz Adriano Diklaim Bakal Segera Tinggalkan AC Milan

 

Berita Bola, Luiz Adriano Diklaim Bakal Segera Tinggalkan AC Milan

Masa depan salah satu penyerang AC Milan, Luiz Adriano, memang sudah dispekulasikan sepanjang tahun ini. Bahkan pemain asal Brasil tersebut nyaris hengkang ke salah satu klub Liga Super China pada bursa transfer musim dingin 2016.

Akan tetapi sangat disayangkan, kesepakatan personal antara Adriano dengan calon klub barunya tersebut gagal tercapai. Hingga akhirnya Adriano pun terpaksa harus tetap bertahan di Stadio San Siro hingga saat ini.

[Baca Juga –“Manajer M’Boro Kagumi Penampilan Ibrahimovic Bersama Man United”]

Namun penantian Adriano untuk hengkang dari Milan akhirnya tercapai pada awal tahun depan. Pasalnya agen Adriano, yakni Gilmar Velosz, mengklaim bahwa agennya tersebut dipastikan bakal gabung dengan Spartak Moskow pada Januari 2017.

“Saya telah bertemu dengan (Adriano) Galliani dan kami mengarah pada sebuah kesepakatan. Luiz akan senang hengkang ke Spartak, ini adalah solusi yang baik dan mereka adalah klub penting di Rusia (bersama Spartak),” ucap Velosz, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Sabtu (31/12/2016).

Performa Adriano sendiri sejak bergabung dengan Milan pada musim panas 2015 memang tak terlalu impresif. Sejauh ini penyerang berusia 29 tahun tersebut hanya mampu menyumbangkan tujuh gol dari 38 pertandingan bersama Milan.