Dec 28
2014

Luka Modric Ingin Sekali Bermain Di Liga Champions

Luka Modric Ingin Sekali Bermain Di Liga Champions

Agen Bola

Agen Bola – Luka Modric Ingin Sekali Bermain Di Liga Champions  ,

Luka Modric mengklaim dirinya akan mulai menjalani fase rehabilitasi kedua usai pergantian tahun. Bahkan ia berharap dapat kembali bermain saat Real Madrid berhadapan dengan Schalke 04 di babak 16 besar Liga Champions pada Februari 2015 mendatang.

Modric mengalami cedera otot paha saat membela Timnas Kroasia di ajang kualifikasi Euro 2016 melawan Italia, November lalu. Masalah timbul setelah diketahui gelandang kreator itu harus menjalani operasi guna mempercepat proses penyembuhan.

Agen Bola | Bandar Bola

Meski tak mau mengambil resiko dengan mengebut proses penyembuhan, gelandang yang didatangkan seharga 30 juta euro pada Agustus 2012 itu ingin berada di lapangan saat Los Blancos kembali berlaga di Liga Champions.

“Segalanya berjalan baik. Pada akhir tahun ini saya akan menjalani pemeriksaan, diharapkan segalanya berjalan sesuai rencana. Sehingga sejak hari pertama 2015 saya bisa menjalani fase rehabilitasi selanjutnya,” kata Modric.

“Perkiraan awal menunjukkan saya akan kembali pada pertengahan Februari. Saya tidak ingin buru-buru tetapi saya akan siap di periode penting Madrid. Saat saya divonis absen tiga bulan, saya teringat ketika mengalami patah tulang pada 2009,” ujarnya.

Agen Bola

Lebih lanjut, masih menurut gelandang berusia 29 tahun itu ia bersyukur cedera ini datang di waktu yang tepat sehingga ia dapat kembali disaat El Real berlaga di ajang yang menjadi targetnya musim ini, mempertahankan mahkota Liga Champions.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,