Nov 10
2017

Lukaku Mendapat Kritik, Pelatih Timnas Belgia Santai

Lukaku Mendapat Kritik, Pelatih Timnas Belgia Santai

Berita Bola, Lukaku Mendapat Kritik, Pelatih Timnas Belgia Santai

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku tengah mendapat banyak kritik dari para pendukung The Red Devils –julukan Man United. Penyebabnya, adalah sang pemain yang tengah berada di masa paceklik gol.

Ternyata, hal tersebut tidak berlaku bagi pelatih Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez. Ia yakin mantan penyerang Everton itu mampu mengatasi tekanan yang tengah hinggap di pundaknya tersebut.

“Saya memiliki keuntungan besar dengan Romelu Lukaku karena saya duah bekerja bersamanya selama empat tahun. Saya tahu Romelu luar dalam. Saya pikir ia sangat menikmati tantangan,” ujar Martinez, seperti dilansir dari kamus judi.

“Ia sudah menikmati awal musim yang sangat bagus dan sekarang ia ada di periode paceklik dan ia sudah siap untuk bangkit,” terangnya.

[ Baca Juga – Nomor Punggung 10 Jadi Kunci Arsenal Pertahankan Oezil ]

Lukaku sempat membuat kejutan saat didatangkan Man United pada musim panas 2017. Pemain 24 tahun itu sukses membuktikan transfer senilai 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun dengan toreham tujuh gol dari tujuh laga perdana Liga Inggris 2017-2018.

Namun, penampilan Lukaku mulai mengalami penurunan. Striker berpaspor Belgia tersebut tidak mampu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

Teranyar, Lukaku gagal memberikan kontribusi terbaiknya saat Man United bertandang ke markas Chelsea akhir pekan lalu. The Red Devils harus menyerah dari tuan rumah berkat gol tunggal yang dikemas oleh Alvaro Morata di menit 55.

Tags: