Oct 21
2016

Luke Shaw Siap Bersaing Sehat dengan Daley Blind

Luke Shaw Siap Bersaing Sehat dengan Daley Blind

Berita Bola, “Luke Shaw Siap Bersaing Sehat dengan Daley Blind”

Fullback kidal Manchester United, Luke Shaw, mengaku sudah pulih 100 persen dari cedera yang ia derita. Kembali bugar, pemain Timnas Inggris itu pun bertekad untuk merebut kembali tempatnya di starting eleven Setan Merah.

Shaw absen selama beberapa pekan terakhir karena cedera harmstring. Spot fullback kiri Man United pun di ambil alih oleh rekannya, Daley Blind. Pemain Timnas Belanda itu pun tampil bagus dalam beberapa laga terakhir.

Shaw sendiri percaya dengan kondisinya saat ini, ia siap merebut tempatnya kembali di tim utama Setan Merah.

Baca Juga,Cerita Rafael yang Enggan Dibayar Ketika Sedang Cedera”

“Saya punya masalah dengan kunci paha saya pada pertandingan melawan Watford sehingga saya harus diistirahatkan. Ya, saya harus absen cukup lama. Namun saat ini saya sudah merasa lebih baik dan siap bermain kembali,” tegas Shaw di laman resmi Panduan Judi Online.

“Saya tidak berpikir punya cedera yang parah. Saya hanya merasa tidak beruntung dengan cedera ini, namun cedera ini tidak ada hubungannya dengan kaki patah saya (yang membuatnya absen sepanjang musim lalu,” lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

“Saya sudah berlatih sangat keras. Saya merasa senang karena bisa sedikit mengistirahatkan paha saya namun saya ingin bermain di setiap permainan dan saya benci harus absen di pertandingan-pertandingan tersebut. Saat ini saya sudah kembali dan siap merebut kembali tempat saya!” ikrarnya.

Tags: