Nov 27
2015

Luke Shaw: Terima Kasih Fans PSV

Luke Shaw: Terima Kasih Fans PSV

 

Berita Bolaunited – Beberapa fans PSV Eindhoven belum lama ini membentangkan spanduk yang mendoakan bek Manchester United, Luke Shaw, agar cepat sembuh dari cedera patah kaki. Sikap ini langsung mendapat tanggapan dari Shaw, yang berkomentar lewat akun Twitter-nya.

Sebelum laga Manchester United vs PSV Eindhoven di babak penyisihan grup Liga Champions, Shaw mengucapkan terima kasih kepada fans PSV yang mendoakannya cepat sembuh. “Terima kasih fans PSV atas sikap kalian yang menyenangkan. Menantikan pertandingan malam ini #MUFC,” kicau Shaw seperti dilansir Sportsmole.

Sebelumnya, beberapa fans PSV tampak membentangkan spanduk bertuliskan ‘Cepat Sembuh Luke Shaw’. Hal itu dilakukan sebagai bentuk simpati fans PSV pada Shaw yang harus menepi setidaknya selama enam bulan akibat menderita cedera patah kaki usai mendapat tekel keras yang dilakukan pemain PSV Eindhoven, Hector Moreno, pada bulan September lalu di ajang Liga Champions.

Kejadian unik ini langsung menarik perhatian di dunia maya. Akun Twitter @Footy_Tipster mengunggah foto para pendukung PSV yang membentangkan spanduk terebut.

“Fans PSV membentangkan spanduk yang dibuat untuk @LukeShaw23 sebelm pertandingan Liga Champions besok – Berkelas,” kicau akun @Footy_Tipster seperti dilansir Mirror.

Adapun dalam pertandingan antara Manchester United melawan PSV Eindhoven di stadion Old Trafford berakhir sama kuat 0-0. Pada pertemuan pertama di Philips Stadium, PSV sukses menundukkan setan merah dengan skor 2-1.