Aug 14
2017

Lupakan Keita, Liverpool Kini Fokus Datangkan Bintang Schalke

Lupakan Keita, Liverpool Kini Fokus Datangkan Bintang Schalke

Berita Bola, Lupakan Keita, Liverpool Kini Fokus Datangkan Bintang Schalke

Dalam beberapa waktu terakhir nama gelandang andalan RB Leipzing, Naby Keita, memang kencang diisukan bakal gabung Liverpool. Terlebih The Reds sendiri sudah memberikan tawaran resmi mereka untuk bisa memboyong Keita pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi dari dua tawaran yang diberikan oleh manajemen Liverpool, nampaknya belum benar-benar membuat kubu Leipzing merasa tergoda. Bahkan secara terang-terangan Presiden Leipzing mengatakan bahwa klubnya takkan menjual Keita pada musim panas ini.

Sulitnya langkah Liverpool memboyong Keita, membuat mereka kini mulai beralih kepada incaran lainnya. Menurut laporan Panduan Bermain Judi, Senin (14/8/2017), kubu Liverpool kabarnya bakal menjadikan bintang Schalke 04, yakni Max Meyer, sebagai alternatif Keita.

{ Baca juga : ” Kata Rooney Usai Cetak Gol Kemenangan Everton ” }

Bahkan menurut sumber yang sama, manajemen Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar 38 juta pounds atau sekira Rp660 miliar untuk bisa meminang Meyer. Ketertarikan Liverpool terhadap Meyer memang bisa dikatakan cukup masuk akal.

Pasalnya penampilan gelandang berusia 21 tahun tersebut bersama Schalke sepanjang musim 2016-2017 memang sangat fenomenal. Terhitung dari 39 pertandingan bersama Schalke, Meyer mampu mengoleksi dua gol serta lima assist-nya.

Selain Meyer, Liverpool juga masih mengusahkan untuk bisa mendapatkan palang pintu andalan Southampton, Virgil van Dijk. Bahkan kabarnya, personel Timnas Belanda tersebut sudah menyepakati kontrak yang diajukan oleh kubu Liverpool.

Tags: