May 14
2016

Madrid Enggan Tanggapi Isu Suap Barcelona kepada Granada

Madrid Enggan Tanggapi Isu Suap Barcelona kepada Granada

Agen Bola

Berita Bola, La Liga 2015-2016 akan menghadapi masa kritis pada akhir pekan ini karena Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan pamungkas. Jelang pekan penentuan, isu yang menyebutkan Barcelona menyuap para pemain Granada menyeruak.

Akan tetapi, isu tersebut tidak terbukti alias hanya sekadar isapan jempol belaka. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, enggan memikirkan hal seperti itu dan menegaskan fokusnya adalah bermain sepakbola di lapangan hijau.

“Saya tidak akan membahas hal-hal seperti itu. Ini adalah final dan kami masih harus menunjukkan permainan terbaik agar meraih tiga angka. Tidak ada hal lain selain memenangi pertandingan kami,” kata Zidane, seperti dilansir kamusjudi.com, Sabtu (14/5/2016).

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang klub lain. Saya hanya fokus pada pertandingan kami. Bonus? Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan. Kami hanya akan menampilkan performa terbaik dan berusaha memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Madrid hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Kemenangan menjadi harga mati buat El Real agar bisa menjadi juara, asal di waktu yang sama Blaugrana terpeleset saat melawan Granada.