Apr 12
2017

Madrid Hadapi Bayern, Zidane: Laga Itu Takkan Pengaruhi Hubungan Saya dengan Ancelotti

Madrid Hadapi Bayern, Zidane: Laga Itu Takkan Pengaruhi Hubungan Saya dengan Ancelotti

 

Berita Bola, Madrid Hadapi Bayern, Zidane: Laga Itu Takkan Pengaruhi Hubungan Saya dengan Ancelotti

Real Madrid harus menemui lawan berat di babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017. Skuad dengan julukan Los Merengues tersebut harus berhadapan dengan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, yakni Bayern Munich.

Jika dilihat dari skuad yang bermaterikan kedua tim, baik Bayern maupun Madrid memang memiliki kekuatan yang seimbang. Tak hanya itu, laga ini juga bakal jadi pertarungan antara guru melawan murid pada diri Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diketahui, Zidane memang pernah menjabat sebagai asisten Ancelotti kala pelatih berkebangsaan Italia tersebut menangani Madrid periode 2013-2015. Duel itu pun disinyalir bakal membuat hubungan baik antara Zidane dan Ancelotti pun bakal memburuk.

[Baca Juga -“Ibrahimovic Cabut Musim Panas 2017, Man United Siap Boyong Lukaku, Griezmann, atau Belotti sebagai Pengganti“]

Akan tetapi prediksi tersebut langsung mendapatkan sangkalan dari Zidane sendiri beberapa saat lalu. Pria berusia 44 tahun tersebut menegaskan bahwa laga antara Madrid melawan Bayern takkan mempengaruhi hubungan antara dirinya dengan Ancelotti.

“Saya kenal sangat baik dengannya dan dia mengenal saya dengan baik juga tapi itu semua tak berarti apa-apa. Hubungan ini tak akan menjadi kerugian atau keuntungan,” jelas Zidane, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Rabu (12/4/2017).

“Tentang pertandingan besok, ini adalah dua tim  bagus yang akan saling berhadapan. Kami bukan melawan Carlo. Saya banyak belajar dari Ancelotti. Tapi, saya tak akan mengatakan apa yang telah saya pelajari darinya. Namun banyak sekali,” tandasnya.

Tags: