Mar 30
2016

Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

Agen Poker

Berita Bola, Real Madrid tidak memiliki musim yang baik ketika mereka dilatih oleh mantan pelatih Liverpool, Rafa Benitez. Selama dilatih Benitez, Madrid menuai beberapa hasil buruk yang membuat mereka terlempar ke posisi tiga klasemen sementara.

Keadaan tersebut membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memutuskan untuk memecat Benitez dan mengontrak mantan pemain mereka, Zinedine Zidane. Namun nampaknya pergantian tersebut kurang tepat karena terjadi terlalu lambat.

Hasilnya, perubahan yang dilakukan Zidane di sisa musim 2015-2016 tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu, kini Madrid memasang target yang lebih realistis. Gelandang Real Madrid, Isco mengatakan bahwa timnya memiliki dua target utama.

Target pertama Madrid saat ini adalah membidik posisi dua klasemen akhir La Liga. Tentu perkataan tersebut mengagetkan beberapa pihak yang menilai Madrid masih bisa mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Target kedua mereka adalah menjadi juara di kompetisi Liga Champions. Target terebut dinilai realistis karena mereka saat ini memang tengah bersiap menghadapi babak delapan besar. Pada pertandingan babak delapan besar mereka akan melawan wakil Jerman, Wolfsburg.

“Melihat kemungkinan di kompetisi, maka secara realistis kami menargetkan posisi dua klasemen akhir,” ujar Isco seperti diberitakan Marca, Selasa (29/3/2016).

“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami berhasil mengerjakan hal baik dan saat ini kami masih berada di Liga Champions. Kami memiliki tim untuk memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi hal yang berat karena kami akan menantang tim-tim terbaik dunia,” tandasnya.