May 12
2016

Madrid Tertarik Dapatkan Riyad Mahrez

Madrid Tertarik Dapatkan Riyad Mahrez

Judi Online

Berita Bola, Salah satu pemain kunci Leicester City di musim ini, Riyad Mahrez, dikabarkan menjadi salah satu buruan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain asal Aljazair tersebut dinilai sangat cocok dengan skema racikan entrenador Zinedine Zidane.

Pemain terbaik Premier League (PFA) 2015–2016 itu memang kerap dihubungkan dengan klub besar. Sebab, kontribusinya membawa The Foxes ke tangga juara dilakukan dengan fantastis, yakni mengepak 17 gol dan 11 assists dalam 35 laga.

Seperti diberitakan kamusjudi.com, Kamis (12/5/2016), Mahrez siap menjadi buruan dari Real Madrid. Kendati klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut akan bersaing dengan Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Peluang Madrid untuk mendapatkan jasa Mahrez tak mudah karena mendapat saingan dari klub-klub Premier League. Bahkan, Leicester juga menawarkan perpanjangan  kontrak pada sang pemain.

Saat ini Mahrez masih memiliki kontrak bersama Leicester hingga 2019. Bahkan menurut transfermarkt, harga Mahrez ditaksir 15 juta euro sekira Rp228 miliar.