Apr 29
2016

Madrid Wajib Taklukkan Sociedad

Madrid Wajib Taklukkan Sociedad

Bandar Bola

Berita Bola, Real Madrid bakal menghadapi lawan cukup merepotkan kala melakoni lanjutan La Liga musim 2015-2016 jornada ke- 36. Bagaimana tidak, skuad Los Merengues diharuskan bertandang ke markas Real Sociedad pada akhir pekan ini.

Terlebih dalam lawatan terakhir Madrid ke Estadio Anoeta, mereka harus menelan kekalahan 4-2 dari Sociedad. Padahal, Madrid sendiri memang sangat membutuhkan poin penuh guna menjaga kans mereka menyalip Barcelona dari puncak klasemen La Liga musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Ia menilai pertandingan melawan Sociedad bak partai final untuk skuad Los Blancos di musim ini.

“Melawan mereka (Sociedad) adalah partai final lainnya. Saat ini semua pertandingan tersisa di musim ini merupakan final. Namun kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok,” ujar Zidane, seperti dikutip dari BeritaBintang, Jumat (29/4/2016).

“Kami memang tidak memiliki banyak waktu, namun kami sadar betul seperti apa situasinya. Kami harus bermain setiap tiga hari sekali dan itu pasti akan sulit. Mereka adalah tim yang kuat. Sebuah tim yang baik, tapi kami bersiap menghadapi mereka,” tuntas pelatih berusia 43 tahun tersebut.