Jan 23
2020

Maguire Dikritik Karena Penampilannya Melawan Man United

Maguire Dikritik Karena Penampilannya Melawan Man United

Berita Bola, Maguire Dikritik Karena Penampilannya Melawan Man United

Legenda sepakbola Rio Ferdinand mengomentari hasil dari pertandingan Man United melawan Burnley di Stadion Old Trafford. Kritik tajam dilontarkan oleh Ferdinand kepada Bek atau Kapten dari Man United, Harry Maguire.

Hal ini disebebkan karena dia melihat buruknya penampilan dari Maguire saat melawan Burnley. Pemain yang direkrut pada saat bursa transfer musim panas 2019 yang dibeli dengan mahar 80juta poundstreling atau sekitar Rp.1.4 triliun itu dianggap bersalah karena terciptanya gol pertama oleh Burnley.

Maguire dinilai gagal mempertahankan pertahanan Man United sehingga Chris Wood dapat membobol gawang dari Man United yang dijaga oleh David De Gea. Bahkan pada babak kedua pun gawang Man United dibobol oleh James Rodriguez, sehingga mengakibatkan Burnley unggul 2-0 dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Reinier Jesus Resmi Bergabung Dengan Real Madrid

Ferdinand pun mendesak sang kapten Maguire untuk tampil lebih maksimal didalam lapangan hijau tersebut. Man United kalah di babak pertama dengan skor melawan Burnley 0-1, perjalana  semakin pilu ketika gol kedua diciptakan oleh pemain Burnley.

Ujar dari Ferdinand adalah meminta untuk Maguire menunjukkan kepemimpinannya dalam menguasai lapangan dan si bundar.

Pemain lainnya sudah diatur untuk megawal permainan untuk melawan Burnley. Bola pertama yang bobol di gawang Man United tidak masalah. Tetapi ketika bola kedua yang diciptakan oleh James telah menjadi permasalahan. Apa saja yang telah dilakukan oleh sang kapten dari Man United. Maguire diminta untuk membuat lawan kesulitan – Kamus Judi.

Tags:, ,