Jan 1
2017

Malam yang Mengecewakan Bagi ManCity di Anfield

Malam yang Mengecewakan Bagi ManCity di Anfield

 

Berita Bola, Malam yang Mengecewakan Bagi ManCity di Anfield

Manchester City dipaksa menyerah dari Liverpool di Anfield pada laga lanjutan Premier League, Minggu 1 Januari 2017 dini hari WIB. Gelandang ManCity, Fernandinho, mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

The Citizens takluk dengan skor 0-1 dari Liverpool pada pekan ke-19 tersebut. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Georginio Wijnaldum pada menit kedelapan.

Kekalahan ini membuat ManCity memperpanjang rekor buruk mereka di Anfield, dan belum menang sejak 2003. Belum lagi, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 39 poin, atau kalah 10 angka dari Chelsea di posisi satu.

[Baca Juga –“Fullback Benfica Reject Pinangan Man United”]

“Ini adalah malam yang mengecewakan untuk kami, terutama jika melihat cara main kami pada babak kedua. Kami tak bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan kami sangat sedih karena hal itu,” ujar Fernandinho di situs Panduan Judi Online.

ManCity memang tampil lebih baik pada babak kedua, dan mampu mendominasi permainan. Namun, gol tak kunjung tercipta karena Liverpool bermain dengan cukup bertahan.

“Kedua tim sangat berimbang, berusaha untuk menutup ruang dan tak memberikan celah kepada lawan. Mereka mencetak gol lewat sundulan kepala dan kami berusaha untuk tetap bermain dengan gaya kami, tapi sayangnya kami tak bisa mencetak gol,” katanya.

Tags: