Feb 8
2019

Man City Balap Liverpool, Mimpi Fans Everton Jadi Nyata

Man City Balap Liverpool, Mimpi Fans Everton Jadi Nyata

Berita Bola,  Man City Balap Liverpool, Mimpi Fans Everton Jadi Nyata

Fans Everton memiliki harapan jangka pendek dan panjang musim ini, namun bukan untuk tim kesayangannya, melainkan bagi Liverpool. Harapan jangka pendeknya, mereka berharap Liverpool bisa sesegera mungkin disalip Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Sementara untuk jangka panjangnya, mereka berharap Man City dapat menjadi kampiun Liga Inggris musim ini, mengungguli Liverpool. Harapan yang dilontarkan Everton memang tidak mengherankan.

Fans Everton

Sekadar diketahui, Everton dan Liverpool memiliki rivalitas yang sangat tinggi, berhubung kedua klub bermarkas di kota yang sama. Karena itu, fans Everton tidak rela jika Liverpool keluar sebagai kampiun Liga Inggris 2018-2019.

[ Baca Juga : Soal Kunci Sukses Man City, Silva: Kami Hanya Ikuti Semua Kata Guardiola ]

Sebelum laga Everton vs Man City yang berlangsung dini hari tadi, Sky Sports mewawancarai beberapa fans The Toffees –julukan Everton. Dengan tegas, fans Everton mendukung Man City untuk memenangi pertandingan karena sudah muak dengan tingkah laku yang kerap ditunjukkan suporter Liverpool.

“Saya sudah cukup muak dengan tingkah laku fans Liverpool. Jadi, saya ingin Man City meraih kemenangan,” kata salah satu Everton, dilansir KamusJudi.

Harapan mereka pun menjadi kenyataan, yang mana Man City menang 2-0 atas Everton. Imbasnya, Man City naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 62 angka.

Bekuk Everton, Man City Merangsek ke Puncak Klasemen Sementara

Koleksi 62 poin yang dimiliki Man City sebenarnya sama dengan Liverpool di posisi dua, namun Manchester Biru unggul selisih gol. Meski begitu, Liverpool masih memiliki peluang menyalip Man City, mengingat mereka memiliki tabungan satu pertandingan.

Tags:,