May 14
2019

Man City Pertahankan Gelar Liga Inggris, Sane: Saya Mulai Kecanduan Juara

Man City Pertahankan Gelar Liga Inggris, Sane: Saya Mulai Kecanduan Juara

Berita Bola,  Man City Pertahankan Gelar Liga Inggris, Sane: Saya Mulai Kecanduan Juara

Penggawa Manchester City, Leroy Sane, mengaku sangat senang usai The Citizens berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Pemain asal Jerman itu tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya atas pencapaian timnya tersebut. Ia bahkan mengatakan, berhasil kembali meraih gelar juara membuatnya merasa ketagihan.

Sebagaimana diketahui, Man City meraih gelar juara musim ini dengan selisih hanya satu poin atas rival mereka, Liverpool yang berada di peringkat dua. Persaingan sengit keduanya bahkan terus terjadi hingga pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019.

Manchester City

“Ini perasaan yang luar biasa. Rasanya seperti musim yang lebih panjang musim ini tetapi perasaan yang sama. Ketika Anda mendapatkan trofi, Anda merasakannya dan itu seperti kecanduan. Anda hanya ingin memenangkannya lagi dan lagi,” ujar Sane, melansir dari Panduan Bermain Judi.

[ Baca Juga : Chairman Tottenham Optimis Bisa Angkat Trofi Liga Champions Musim Ini ]

“Kami benar-benar termotivasi. Untuk memenangkan trofi adalah perasaan yang tidak bisa dipercaya. Sekarang kami memiliki final (di Piala FA) dan semua orang sangat gembira tentang hal itu,” sambungnya.

Manchester City

Sane sendiri hanya terlibat sebanyak 21 pertandingan bersama skuad Man City musim ini. Ia masih kesulitan untuk menemukan kembali sentuhan terbaik seperti yang dilakukannya musim 2017-2018. Kendati demikian, winger 23 tahun itu yakin bisa tampil lebih baik musim depan.

“Saya tidak memiliki banyak pertandingan seperti musim lalu, tetapi semua orang tahu kami memiliki skuat yang sangat kuatSaya hanya berusaha memberikan yang terbaik sepanjang waktu, meninggalkannya di atas lapangan dan memainkan sebanyak mungkin permainan,” ujar Sane.

“Sekarang kita memiliki satu pertandingan tersisa. Musim depan adalah musim yang berbeda. Jelas itu akan menjadi target saya untuk tetap setiap pertandingan di XI pertama,” tandasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,