Jul 4
2016

Man United Berpotensi Dapatkan Pemain Anyar Setelah Olimpiade 2016

Man United Berpotensi Dapatkan Pemain Anyar Setelah Olimpiade 2016

Berita Bola, PACHUCA – Meskipun sudah mendapatkan banyak nama baru untuk musim depan, Manchester United nyatanya masih belum berhenti mencari pemain anyar. Pemain muda asal Meksiko, Hirving Lozano, kini diisukan bakal merapat ke Setan Merah.

United cukup aktif di jendela transfer musim panas 2016. Pada pembukaan transfer, Man United langsung mendatangkan striker sarat pengalaman Zlatan Ibrahimovic. Hanya sehari berselang, Henrikh Mkhitaryan dipastikan merapat.

Bahkan sebelum bursa transfer dibuka, United sudah lebih dulu mengamankan jasa bek muda asal Pantai Gading, Eric Bailly. Jika Lozano jadi bergabung, maka ia akan jadi rekrutan keempat untuk klub yang ditukangi oleh Jose Mourinho tersebut.

Lozano sendiri saat ini bermain untuk tim asal Meksiko, Pachuca. Semenjak masuk ke tim utama pada 2014, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut sudah mengepak 91 caps, dan mencetak 21 gol. Jika negosiasi rampung, sang pemain baru akan merapat ke United usai Olimpiade Rio yang berlangsung pada Agustus 2016.

“Apakah ada negosiasi dengan sebuah tim? Ya. Namun tidak ada yang sudah mencapai kata final,” kata Presiden Pachuca,  Fassi, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Senin (4/7/2016).

Tags: