Sep 20
2016

Man United Siap Jadikan Rashford Teenager Termahal di Dunia

Man United Siap Jadikan Rashford Teenager Termahal di Dunia

Berita Bola, Judi Online – Belum lama ini muncul rumor bahwa Manchester United akan segera memperpanjang kontrak sang wonderkid, Marcus Rashford. Kini, kabar tersebut diyakini memang benar adanya.

Man United disebut-sebut sudah mulai khawatir Rashford akan mengikuti jejak Paul Pogba beberapa tahun silam, dimana ia hengkang ke Juventus. Menimba ilmu di akademi Setan Merah, Pogba meninggalkan Old Trafford pada 2012 untuk mencari menit bermain yang lebih banyak di Turin.

Man United sendiri sebenarnya sudah memperpanjang kontrak Rashford di akhir musim lalu. Ya, belum lama ini. Penyerang berusia 18 tahun itu kini mendapat gaji satu juta pounds per tahun. Namun, Setan Merah rupanya masih khawatir sang bintang bakal pergi, mengingat ia di musim ini juga tak selalu dijadikan starter oleh manajer Jose Mourinho.

Seperti dimuat Link Alternatif SBOBET, Selasa (20/9/2016), Manchester Merah pun dikabarkan siap menjadikan Rashford sebagai remaja dengan gaji tertinggi di dunia sepakbola. Ya, Man United siap memberikan gaji lebih besar dari yang dibayarkan Bayern Munich pada youngster mereka, Renato Sanches.

Tags: