Aug 30
2017

Manajemen Barcelona Tertolong Kedatangan Dembele

Manajemen Barcelona Tertolong Kedatangan Dembele

 

Berita Bola, Manajemen Barcelona Tertolong Kedatangan Dembele

Ousmane Dembele sudah diperkenalkan kepada publik, Selasa 29 Agustus 2017 WIB. Sebanyak 17.214 suporter Barcelona datang langsung ke Estadio Camp Nou untuk melihat sentuhan pertama pemain asal Prancis tersebut.

Dembele datang dengan banderol mencapai Rp1,4 triliun. Banyak harapan yang diberikan kepadanya, terutama menggantikan peran Neymar yang sebelumnya memilih hijrah ke Paris Saint-Germain.

Banyaknya suporter Barcelona yang datang melihat perkenalan Dembele menjadi sinyal positif. Karena, sebelumnya manajemen klub asal Catalan dikecam, mengingat tak ada nama besar yang didatangkan.

[Baca Juga -“Merapat ke Barcelona, Dembele: Ini seperti Mimpi Jadi Kenyataan“]

Setelah Neymar hengkang, Barcelona terlebih dahulu mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande. Namun, para suporter protes karena dia dianggap bukan pemain tepat untuk menggantikan Neymar.

Dembele yang masih berusia 19 tahun memberi harapan baru. Performanya bersama Borussia Dortmund musim lalu, dipercaya bakal lebih berkembang bersama Barcelona.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian klub terbaik di dunia. Saya datang ke Barcelona karena sejak kecil merupakan fans,” tutur Dembele, seperti dikutip Kamus Judi.

Tags: