Mar 9
2016

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bila timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan peluang tetap terbuka. The Gunners memang tengah mengalami tren negatif, dengan tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka kini menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 52 poin dari 29 laga. Mesut Oezil dan kawan-kawan kalah delapan angka dari Leicester City yang berada di peringkat pertama. Dengan sembilan laga yang tersisa, Wenger yakin Arsenal masih bisa mengejar ketertinggalan dan finis di posisi yang diinginkan. “Kami tidak akan menyerah dalam kompetisi ini dan akan berjuang sampai akhir. Saya percaya Premier League masih jauh dari kata selesai,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports. “Saya ingatkan juga, kami telah mengalahkan Leicester City dua kali,” sambung manjer asal Prancis ini. Belakangan, rentetan hasil buruk Arsenal juga membuat posisi Wenger terancam, dan tak patut untuk dipertahankan. Mantan pelatih AS Monaco ini menilai kritikan sebuah hal yang lumrah, dan tak merasa dalam tekanan. “Saya selalu merasakan tekanan. Bahkan, setelah apa yang orang katakan sejak 20 tahun, tekanan yang ada tidak berubah,” ujar Wenger.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bila timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan peluang tetap terbuka.  The Gunners memang tengah mengalami tren negatif, dengan tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka kini menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 52 poin dari 29 laga.  Mesut Oezil dan kawan-kawan kalah delapan angka dari Leicester City yang berada di peringkat pertama. Dengan sembilan laga yang tersisa, Wenger yakin Arsenal masih bisa mengejar ketertinggalan dan finis di posisi yang diinginkan.  “Kami tidak akan menyerah dalam kompetisi ini dan akan berjuang sampai akhir. Saya percaya Premier League masih jauh dari kata selesai,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.  “Saya ingatkan juga, kami telah mengalahkan Leicester City dua kali,” sambung manjer asal Prancis ini.  Belakangan, rentetan hasil buruk Arsenal juga membuat posisi Wenger terancam, dan tak patut untuk dipertahankan. Mantan pelatih AS Monaco ini menilai kritikan sebuah hal yang lumrah, dan tak merasa dalam tekanan.  “Saya selalu merasakan tekanan. Bahkan, setelah apa yang orang katakan sejak 20 tahun, tekanan yang ada tidak berubah,” ujar Wenger.

Berita Bola, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bila timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan peluang tetap terbuka.

The Gunners memang tengah mengalami tren negatif, dengan tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka kini menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 52 poin dari 29 laga.

Mesut Oezil dan kawan-kawan kalah delapan angka dari Leicester City yang berada di peringkat pertama. Dengan sembilan laga yang tersisa, Wenger yakin Arsenal masih bisa mengejar ketertinggalan dan finis di posisi yang diinginkan.

“Kami tidak akan menyerah dalam kompetisi ini dan akan berjuang sampai akhir. Saya percaya Premier League masih jauh dari kata selesai,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

“Saya ingatkan juga, kami telah mengalahkan Leicester City dua kali,” sambung manjer asal Prancis ini.

Belakangan, rentetan hasil buruk Arsenal juga membuat posisi Wenger terancam, dan tak patut untuk dipertahankan. Mantan pelatih AS Monaco ini menilai kritikan sebuah hal yang lumrah, dan tak merasa dalam tekanan.

“Saya selalu merasakan tekanan. Bahkan, setelah apa yang orang katakan sejak 20 tahun, tekanan yang ada tidak berubah,” ujar Wenger.