Dec 31
2016

Manajer M’Boro Kagumi Penampilan Ibrahimovic Bersama Man United

Manajer M’Boro Kagumi Penampilan Ibrahimovic Bersama Man United

Berita Bola, “Manajer M’Boro Kagumi Penampilan Ibrahimovic Bersama Man United”

Keputusan manajemen Manchester United memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016 memang menuai kontroversi. Pasalnya, mantan kapten Timnas Swedia tersebut dinilai terlalu tua untuk memperkuat klub selevel Man United.

Akan tetapi, Ibrahimovic mampu menjawab segala keraguan banyak kalangan terhadap kemampuannya. Tercatat, pemilik julukan Ibracadabra telah menyumbangkan 17 gol serta lima assist dari 26 penampilannya bersama Man United sejauh ini.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Ibrahimovic itu pun sukses menuai sanjungan dari beberapa kalangan. Salah satu yang terang-terangan dibuat kagum dengan performa Ibrahimovic adalah manajer Middlesbrough, Aitor Karanka.

Baca Juga, “Penyerang Gagal Inter Milan Mengaku Mulai ‘Nyetel’”

“Dia (Ibrahimovic) adalah salah satu pemain terbaik dunia. Dia masih nampak muda bahkan ketika sudah berusia, 30 tahun dan entah berapa lagi banyaknya. Dia adalah acuan bagi Man United,” puji Karanka, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Sabtu (31/12/2016).

“Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat disukai oleh Jose Mourinho. Namun, dibalik Ibrahimovic ada Paul Pogba serta Ander Herrera. Juga ada Juan Mata dan banyak pemain lain,” tuntas manajer asal Spanyol tersebut.

Tags: