May 5
2017

Manajer Tottenham Sudah Mulai Bicara soal Pemecatan

Manajer Tottenham Sudah Mulai Bicara soal Pemecatan

 

Berita Bola, Manajer Tottenham Sudah Mulai Bicara soal Pemecatan

Manajer Tottenham Hotspur, kini sedang berada di posisi aman. Dalam artian dia dipandang sebagai sosok yang berjasa untuk perjalanan Spurs musim ini.

Hingga pekan 35 Premier League, Spurs masih berada di posisi dua klasemen sementara. Mereka hanya berselisih 4 poin dari sang pemuncak, Chelsea, yang meraih 81 angka.

Namun, kondisi ini tak membuat Pochettino terlena. Dia tetap menyadari dinamika sepakbola bisa saja terjadi pada dirinya, seperti yang diucapkan kepada Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Eric Bailly Siap Tampil, Mourinho Pastikan Luke Shaw Tidak Turun pada Laga Kontra Celta Vigo“]

Dia yakin, bukan tidak mungkin suatu saat kondisi terburuk akan dialami dan pemecatan akan menghampirinya. “Jika saya layak untuk dipecat suatu hari nanti, itu tidak masalah. Karena jika hasil kinerja dari sebuah tim tidak bagus, maka yang pertama disalahkan adalah manajernya,” ujar Pochettino.

Di laga terakhir Premier League, Spurs mengalahkan tim rival, Arsenal, dengan skor 2-0. Gol kemenangan The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) dicetak oleh Harry Kane dan Dele Alli.

Dan jika nantinya Spurs berhasil finis di atas Arsenal di klasemen akhir, maka itu adalah yang pertama terjadi setelah 22 tahun. Terakhir Spurs finis di atas Arsenal yaitu di tahun 1995, Spurs finis kedua, dan Arsenal finis di peringkat 14.

Tags: