Oct 20
2017

Manchester City dan Manchester United Bersaing Ketat di Liga Inggris, De Bruyne: Kami Harus Fokus

Manchester City dan Manchester United Bersaing Ketat di Liga Inggris, De Bruyne: Kami Harus Fokus

Berita Bola,  Manchester City dan Manchester United Bersaing Ketat di Liga Inggris, De Bruyne: Kami Harus Fokus

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, tidak mengelak timnya bersama Manchester United disebut kandidat juara Liga Inggris 2017-2018. Karena itu, demi merealisasikan misi menjadi yang terbaik di akhir musim, De Bruyne menginstruksikan timnya tampil fokus di setiap pertandingan.

“Untuk saat ini, saya pikir Man City dan Man United memiliki peluang besar menjadi juara. Namun, jika kami kalah dalam dua hingga tiga pertandingan beruntun, jelas kami akan mengalami penurunan posisi. Karena itu, kami berharap dapat fokus dan bermain konsisten,” kata De Bruyne mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (20/10/2017).

The Citizens –julukan Man City– tampil apik hingga Liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan kedelapan. Saat ini tim asuhan Josep Guardiola mengoleksi 22 angka, unggul dua poin dari Manchester United di posisi dua.

Manchester Biru berpeluang menjaga jarak dari Man United kelar pekan kesembilan Liga Inggris 2017-2018. Sebab pada akhir pekan ini Man City akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Burnley. Sementara Man United bertandang ke markas tim promosi, Huddersfield.

{ Baca juga : ” Arsenal Menang Susah Payah di Serbia ” }

Meski begitu seperti yang sudah dikatakan De Bruyne, Man City wajib fokus menjalani musim ini. Apalagi lawan Man City berikutnya ialah Burnley, tim yang memberi kesulitan kepada tim-tim besar yang kandangnya telah mereka kunjungi.

The Clarets –julukan Burnley– mampu mengalahkan Chelsea 2-3 di Stamforde Bridge, menumbangkan Everton 1-0, serta menahan Tottenham Hotspur dan Liverpool 1-1. Karena itu jika ingin mengulangi sukses 2011-2012 dan 2013-2014 (saat itu mereka menjadi juara), Man City wajib konsisten meraih poin, baik bertemu tim kecil maupun tradisional.

Tags: