Jun 23
2016

Manchester City Salip Barcelona Dapatkan Nolito

Manchester City Salip Barcelona Dapatkan Nolito

Berita Bola, MANCHESTERNama Nolito belakangan memang dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Klub asal Katalunya tersebut sejak beberapa bulan terakhir menyatakan minatnya pada pemain 29 tahun tersebut.

Namun hingga kini, transfer keduanya tak kunjung rampung. Blaugrana – julukan Barcelona –dikabarkan masih belum mau membayarkan klausul pembelian Nolito yang diajukan CElta de Vigo sebesar 18 juta euro atau sekira Rp271 miliar.

Ternyata, langkah tersebut dimanfaatkan oleh klub kaya raya Manchester City. The Citizens – julukan City – menyatakan siap menebus klausul pelepasan Nolito. Menurut laporan  Panduan Judi Online, Kamis (23/6/2016), City dikabarkan akan mengajukan kontrak tiga tahun untuk Nolito.

Manajemen City berniat untuk mempersatukan kembali anata Nolito dengan pelatih Josep Guardiola di Etihad Stadium. Kedua sosok itu memang pernah bekerja sama saat masih di Barcelona.

Guardiola adalah sosok yang membawa Nolito promosi ke tim utama Barca. Sayang kala itu, pemain Timnas Spanyol tersebut gagal mendapatkan tempat karena kalah bersaing dengan nama-nama besar macam Lionel Messi serta Pedro Rodriguez.

Tags: