May 7
2016

Manchester United Bidik Bek Muda Madrid

Manchester United Bidik Bek Muda Madrid
Manchester United Bidik Bek Muda Madrid

Manchester United Bidik Bek Muda Madrid

Berita Bola, MANCHESTER – Demi mengarungi musim depan dengan mulus, Manchester United sudah mengantongi beberapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016. Salah satunya adalah bek muda milik Real Madrid, Raphael Varane.

Sebenarnya pemain asal Prancis tersebut bukan lah target baru United di bursa transfer. Beberapa musim belakangan namanya juga kerap kali dikatikan oleh United, namun tidak ada kelanjutan proses negosiasi.

Seperti diberitakan oleh Goal, Sabtu (7/5/2016), Setan Merah kini benar-benar serius ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Bukan tanpa alasan jika United sangat menginginkan jasa Varane musim depan.

Musim ini bisa dikatakan United hanya memiliki satu bek tengah yang tampil konsisten yakni Chris Smalling. Beberapa centre half lainnya seperti Phil Jones dan Daley Blind tampil tidak meyakinkan. Khusus untuk Jones, dirinya malah lebih sering dibebat oleh cedera ketimbang bermain di musim ini.

Kesempatan untuk United merekrut Varane juga terbilang terbuka lebar. Semenjak kedatangan Zinedine Zidane menggantikan Rafael Benitez, Varane memang tidak masuk dalam skuad utama Madrid. Sang pemain pun dikabarkan tidak bahagia dengan kondisinya tersebut.