Aug 18
2017

Manchester United Buka Peluang Gaet Thomas Lemar dari AS Monaco

Manchester United Buka Peluang Gaet Thomas Lemar dari AS Monaco

Berita Bola, Manchester United Buka Peluang Gaet Thomas Lemar dari AS Monaco

Urung mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Ivan Perisic, Manchester United kini disebut-sebut siap bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan winger AS Monaco, Thomas Lemar. Hal ini dikalim Panduan Bermain Judi.

Lemar sendiri diyakini akan sangat ditahan arsitek Monaco, Leonardo Jardim, untuk tidak hengkang pada musim panas ini. Pasalnya Monaco telah kehilangan bintang-bintang mereka macam Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, dan Benjamin Mendy.

Meski demikian, menurut Daily Record, Man United akan tetap berusaha keras untuk mengusahakan transfer ini sebelum bursa musim panas ini ditutup pada 31 Agustus 2017.

Lemar sendiri sejatinya lebih santer dikait-kaitkan dengan Arsenal sepanjang musim panas ini. Meski demikian, manajer The Gunners, Arsene Wenger, diyakini telah frustrasi dengan usahanya dalam mendatangkan winger internasional Prancis berusia 21 tahun itu. Kabarnya telah tiga penawaran Arsenal ditolak mentah-mentah kubu Monaco.

{ Baca juga : ” Mantan Bek MU Bikin ManCity Kesengsem ” }

Lemar tampil luar biasa musim lalu, di mana ia membawa Monaco menjuarai Liga Prancis dan menembus semifinal Liga Champions. Total, Lemar mencetak 14 gol dan membuat 17 assist dari 55 penampilan untuk Monaco di musim 2016-2017.

Tags: