Oct 5
2019

Manchester United Disarankan Rekrut Arsene Wenger

Manchester United Disarankan Rekrut Arsene Wenger

Berita Bola,  Manchester United Disarankan Rekrut Arsene Wenger

Mantan penggawa Manchester United , Lee Sharpe, ikut berbicara mengenai performa Setan Merah musim ini. Sebagaimana diketahui, Man United tengah berada dalam masa sulit sejak awal musim kemarin. Hal tersebut membuat para penggemar Man United berharap adanya pergantian di kubu kepelatihan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi salah satu yang paling difavoritkan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Man United. Akan tetapi, pendapat berbeda justru disampaikan oleh Sharpe.

Arsene Wenger

Baca Juga :

Ia lebih menyarankan Mancehser Merah untuk menggaet Arsene Wenger ketimbang Pochettino. Sherpe menilai Wenger memiliki karakter yang mirip dengan Sir Alex Ferguson, yang mampu membangun skuad dengan baik dengan materi pemain muda yang dimiliki.

“Saya rasa Wenger adalah manajer yang hebat. Ia sangat bijak dan punya pengetahuan yang luar mengenai sepakbola. Saya juga merasa bahwa ia mungkin akan menjadi manajer yang baik untuk United. Namun sekali lagi, ia terlalu Arsenal untuk United. Ia berada di klub itu terlalu lama sehingga ia sudah menjadi lambang dari klub itu,” ujar Sharpe, melansir dari Panduan Bermain Judi

Arsene Wenger

“Saya sendiri akan lebih memilih Pochettino untuk manajer berikutnya. Klub harus menebus klausul rilisnya dan saya rasa ia saat ini tidak bahagia di Tottenham,” tandasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,