Feb 17
2017

Manchester United Menang 3-0 atas Saint Etienne, Pogba: Kami Belum Lolos

Manchester United Menang 3-0 atas Saint Etienne, Pogba: Kami Belum Lolos

Berita Bola, “Manchester United Menang 3-0 atas Saint Etienne, Pogba: Kami Belum Lolos”

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, senang bukan kepalang timnya mampu mengalahkan Saint-Etienne 3-0 di leg pertama 32 besar Europa League, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Namun, II Polpo –julukan Pogba– menilai Man United belum pasti lolos ke 16 besar.

Sebab, masih ada leg kedua yang dilangsungkan di markas Saint-Etienne yakni Stade Geoffroy Guichard pada Jumat 24 Februari 2017 dini hari WIB. Tak mudah mencuri poin di markas Saint-Etienne.

Dalam tiga laga terakhir partai kandang, tim asuhan Christope Galtier selalu meraih kemenangan. Bahkan, Olympique Lyon yang merupakan salah satu Raksasa Liga Prancis dikalahkan 2-0 di periode tersebut.

Baca Juga, “Xavi: Pemain Tak Dipakai Arsenal Justru Diinginkan Guardiola”

Akhir pekan lalu, Stephane Ruffier dan kawan-kawan juga mengamuk. Menjamu Lorient, kampiun 10 kali Liga Prancis menghabisi sang lawan 4-0 di kandangnya. Karena itu, Man United pantang lengah jika ingin melaju ke babak 16 besar kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu.

“Hasil yang bagus. Kami sejak awal menargetkan kemenangan, mencetak gol dan kami berhasil merealisasikan hal itu. Kemenangan itu memudahkan kami di laga selanjutnya, namun kami belum lolos,” kata Pogba mengutip dari Kamusjudi.com, Jumat (17/2/2017).