May 11
2016

Manchester United Pede Geser Manchester City dari Posisi Empat

Manchester United Pede Geser Manchester City dari Posisi Empat
United Pede Geser City dari Posisi Empat

Manchester United Pede Geser Manchester City dari Posisi Empat

Berita Bola, LONDON – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yakin timnya dapat menggeser Manchester City dari posisi empat klasemen Premier League 2015-2016. LvG –sapaan akrab Van Gaal– menilai segalanya masih bisa terjadi, sehingga Red Devils masih berpeluang finis di empat besar dan tampil di babak playoff Liga Champions 2016-2017.

Saat ini peluang United finis di empat besar memang bergantung kepada hasil yang diterima The Citizens –julukan City. Hingga Premier League menyisakan satu pertandingan, Manchester Biru duduk di posisi empat dengan koleksi 65 poin, unggul dua poin dari United di posisi lima.

Peluang United melewati posisi City memang terbuka lebar. Pada laga pamungkas yang berlangsung Minggu 15 Mei 2016 malam WIB, United hanya menjamu Bournemouth.

Sementara itu, City harus melakoni laga tandang kontra Swansea City. The Swans –julukan Swans– tengah dalam performa terbaik usai mengalahkan West Ham dengan skor 4-1 akhir pekan lalu. Karena itu, segala sesuatunya masih bisa terjadi.

“Pada pertandingan terakhir kami bisa melewati Manchester City. Mereka bisa kalah dan kami bisa menang untuk finis di posisi empat. Di Premier League banyak terjadi kejutan, apalagi Swansea dalam performa terbaik,” jelas LvG mengutip dari situs resmi United, Rabu (11/5/2016).