Aug 9
2016

Mancini Berharap yang Terbaik untuk Inter

Mancini Berharap yang Terbaik untuk Inter

Berita Bola, MILANRoberto Mancini, baru saja dipecat dari kursi kepelatihan Inter Milan. Pihak klub memutuskan untuk memecat Mancini karena dinilai gagal mendongkrak prestasi Nerazzurri baik di liga domestik maupun Eropa.

Namun Mancini justru mendoakan yang terbaik bagi Inter. Pelatih asal Italia itu menganggap bahwa keputusan yang dibuat merupakan yang terbaik untuk semuanya.

“Hari ini kerja sama profesional saya dengan Inter berakhir. Itu merupakan solusi untuk klub dan saya sudah datang bersama-sama, dalam kondisi yang tenang. Untuk Inter, saya berharap masa depan yang penuh prestasi dan hasil penting,” kata Mancini, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Selasa (9/8/2016).

Sejak kembali menjabat sebagai pelatih Inter pada musim 2014, Mancini memang belum bisa memperbaiki prestasi Nerazzurri. Musim lalu saja, Inter hanya mampu finis di posisi empat klasemen akhir Serie A.

Sejatinya, Inter musim lalu mampu tampil impresif di pekan-pekan awal dengan menjadi penantang Napoli dalam memperebutkan posisi puncak. Namun perlahan penampilan Mauro Icardi dan kawan-kawan menurun sehingga kembali gagal merengkuh juara.

Tags: