Jan 30
2015

Mancini Meyakini Manchester City lebih hebat dibandingkan Chelsea

Mancini Meyakini Manchester City lebih hebat dibandingkan Chelsea

Agen Bola

Agen Bola – Manchester City lebih hebat dibandingkan Chelsea,

Roberto Mancini, angkat bicara jelang partai panas yang mempertemukan Chelsea melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-23, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB. Menurut pelatih berusia 50 tahun itu, Manchester City yang notabene merupakan mantan tim asuhannya memiliki pola permainan yang lebih bagus dibandingkan Chelsea.

Hal itu bisa dibuktikan saat kedua tim bertemu di pekan kelima Premier League September 2014 lalu. Manchester Biru begitu mendominasi jalannya pertandingan hingga mencapai 59% dalam hal penguasaan bola.

Bahkan, dalam segi tembakan, tim asuhan Manuel Pellegrini jauh lebih unggul. Saat itu, City mampu melepaskan 16 tembakan berbanding enam milik Chelsea. Meski menguasai jalannya pertandingan, tim yang dimiliki taipan asal Uni Emirat itu hanya sanggup bermain 1-1 dengan skuad The Roman Emperor.

Bahkan, jika Frank Lampard tidak diturunkan di babak kedua, bukan tidak mungkin City mesti takluk di kandangnya. Saat itu, Super Lamps mampu meyamakan kedudukan setelah timnya tertinggal lebih dulu berkat gol yang disarangkan Andre Schurrle.

Beberapa fakta di atas bisa dibilang salah satu alasan mengapa Mancini bisa berpendapat jika Vincent Kompany dkk lebih hebat dibandingkan John Terry cs. Meski mengatakan City lebih hebat dibandingkan Chelsea, pelatih asal Italia itu tetap memuji Mourinho sebagai pelatih berkaliber.

Agen Bola

“Pendapat saya Manchester City ialah tim terbaik di Premier League tapi Chelsea tim yang kuat karena dihuni pemain-pemain luar biasa. Mourinho adalah manajer yang bagus karena memiliki mental seorang juara. Saya pikir, dia bisa jadi sosok penting di laga nanti,” jelasnya.

“Jika City menang, gelar juara masih terbuka. Jika City kalah, itu akan menyulitkannya. Namun, saya menyatakan jika City tim yang lebih hebat dibanding Chelsea,” jelasnya.

Saat ini, Chelsea dan City masih bersaing ketat di ajang Premier League. Hingga pekan ke-22, kedua tim menempati posisi satu dan dua dan Chelsea untuk sementara unggul lima poin dari rival utamanya tersebut.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,