Dec 4
2016

ManCity Sukses Bajak Pemain Muda MU

ManCity Sukses Bajak Pemain Muda MU

 

Berita Bola, ManCity Sukses Bajak Pemain Muda MU

Yeboah Amankwa yang berusia 16 tahun, melakukan uji coba dengan Manchester United pada Oktober. Bek muda, itu kemudian bermain di tim muda Setan Merah, tapi kini berhasil dibajak oleh Manchester City.

Dilansir dari Prediksi Bola, Amankwah berkembang melalui KInetic Foundation di London, dan MU sangat yakin dia akan menandatangani kontrak permanen. Tapi, mereka lengah dan tidak bergerak dengan cepat, membuka peluang bagi ManCity untuk membajaknya.

Perekrutan Amankhwah diumumkan kepala pencari bakat ManCity, Joe Shields, dengan mengunggah fotonya di media sosial. Tidak diketahui, apakah dia sengaja ingin mengolok-olok MU, dengan menggunakan foto Amankwah yang masih mengenakan seragam MU.

[Baca Juga –“Bantai Man City, Costa Sanjung Permainan Chelsea”]

Manchester United mulai melakukan perbaikan pada akademi mereka musim ini, dengan menunjuk Nicky Butt sebagai bos akademi dan sejumlah langkah penting lain. MU sudah merekrut sederet talenta muda, juga membajak dua pencari bakat dari ManCity.

Beberapa pemain muda yang sudah berhasil di dapat MU untuk akademi mereka, seperti DJ Buffonge, Tahith Chong, Lee O’Connor, Nishan Burkart, Joshua Bohui, serta talenta muda Belanda Millen Baars dari Ajax.

Mereka juga sedang melakukan uji coba dengan pemain muda kelahiran Belgia Keith Groenveld dan Idris Kanu.