Nov 30
2015

Mandzukic Bukan Pemain Berkelas

Mandzukic Bukan Pemain Berkelas
Agen Bola

Mandzukic Bukan Pemain Berkelas

 

Berita Bola, PALERMO – Juventus berhasil naik ke posisi lima klasemen sementara Serie A 2015–2016 usai membantai Palermo dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan tersebut, Mario Mandzukic mencetak satu gol yang membuka keunggulan Si Nyonya Tua.

Walau sempat jarang mendapat bola pada babak pertama, Mandzukic akhirnya berhasil membuka keran gol Juve pada menit 54. Di babak pertama, Mandzukic memang jarang mendapat bola. Menurut catatan Opta, Mandzukic bahkan kalah dari Gianluigi Buffon dalam penguasaan bola.

Meski begitu, mantan pemain Bayern Munich tersebut berhasil membuktikan kehebatan dengan satu gol yang bersarang ke gawang Palermo. Melihat kemampuan Mandzukic itu, pelatih Juventus Max Allegri langsung angkat bicara. Menurutnya, Mandzukic bukan pemain berkelas tetapi memiliki karakter.

“Mandzukic adalah pemain hebat. Ia bisa meraih gelar Liga Champions dan bermain di klub seperti Bayern Muncih dan Atletico Madrid. Ia memang bukan pemain berkelas dengan teknik yang hebat, tetapi ia memiliki karakteristik yang berguna untuk tim,” ujar Allegri, seperti diberitakan Football Italia, Senin (30/11/2015).

“Ia menunjukkan kepada kami kontribusi melalui angka yang telah diberikan,” tambah mantan pelatih AC Milan tersebut.