Mar 24
2016

Marcelo: Neymar ke Madrid? Itu Hal Mustahil!

Marcelo: Neymar ke Madrid? Itu Hal Mustahil!

Agen Poker

Berita Bola, Dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai rencana kepindahan Neymar Junior dari Barcelona ke Real Madrid memang sempat mencuat. Bahkan terdengar kabar bahwa manajemen Los Merengues sudah melakukan pembicaraan tertutup dengan pihak Neymar.

Kans Neymar gabung Madrid sendiri di bursa transfer musim panas 2016 memang terbilang sangat terbuka lebar. Terlebih hingga saat ini penyerang andalan Timnas Brasil itu masih belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari Barca.

Rumor mengenai transfer Neymar menuju Estadio Santiago Bernabeu tersebut pun lantas mendapatkan respons dari fullback andalan Madrid, Marcelo Vieira. Ia menilai bahwa kompatriotnya tersebut tidak bakal mengkhianati pendukung Barca dengan gabung ke Madrid.

“Kami berdua sering pergi bersama dan juga bercanda jika sedang bertemu. Namun kami sangat jarang membicarakan hal-hal terkait sepakbola, jadi saya tidak tahu apa pun tentang itu (rumor Neymar ke Madrid),” jelas Marcelo, seperti disadur Marca, Kamis (24/3/2016).

“Akan tetapi, saya merasa bahwa akan sangat sulit bagi Neymar, yang kini sedang mengukir sejarah di Barcelona, untuk datang ke Real Madrid. Sangat sulit melihat itu benar-benar terwujud,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.