Apr 30
2017

Marcelo Serukan Rekan Setimnya untuk Terus Berjuang hingga Akhir

Marcelo Serukan Rekan Setimnya untuk Terus Berjuang hingga Akhir

 

Berita Bola, Marcelo Serukan Rekan Setimnya untuk Terus Berjuang hingga Akhir

Bek Real Madrid, Marcelo,menunjukkan karakternya sebagai pemain yang berkelas. Pasalnya, ia berhasil membawa El Real meraih tiga poin saat bermain melawan Valencia di Santiago Bernabeu pada Sabtu 29 April 2017.

Ya, Madrid mendapatkan tekanan dari Valencia saat bermain di menit 57. Beruntung Marcelo  mampu keluar sebagai pahlawan kemenangan di menit ke- 86. Alhasil, tim asuhan Zinedine Zidane itu masih berada di trek meraih gelar juara La Liga musim ini.

[Baca Juga -“Ini Kekurangan Man United di Mata Legenda Arsenal“]

Usai meraih kemenangan penting, Marcelo mengajak rekan setimnya untuk terus berjuang hingga akhir. Bahkan ia menekankan jika tak cepat puas dengan apa yang diraih, karena masih ada laga yang harus mereka jalani.

“Semua orang berjuang sampai akhir dan kami telah meraih tiga poin. Saya senang dengan gol saya karena itu sangat penting,” ujar Marcelo seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Minggu (30/4/2017).

“Kami akan melanjutkannya sekarang dan kami akan berjuang sampai akhir. Jika kami ingin menang, kami harus memenangkan semua yang telah kami tinggalkan dengan sabar dan masih banyak pekerjaan ke depannya,” pangkasnya.

Tags: