Oct 2
2018

Marko Simic Beberkan Kronologi Kecelakaan Semalam

Marko Simic Beberkan Kronologi Kecelakaan Semalam

Berita Bola,  Marko Simic Beberkan Kronologi Kecelakaan Semalam

Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan layang simpang susun Semanggi, Jakarta Selatan, Senin 1 Oktober malam WIB. Mobil yang dikendarai pria asal Kroasia itu menabrak mobil Dinas Pengamanan Objek Vital (OBVIT).

Beruntung, Simic tidak mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. Ia bahkan sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018) sore WIB.

Mobil berwarna hitam yang dikendarai Simic terlihat ringsek akibat kecelakaan tersebut. Penyerang berusia 30 tahun itu mengatakan, dirinya sedang berkendara dengan normal pada saat kejadian. Ia mengaku terlambat melihat mobil OBVIT yang menurutnya berhenti karena kehabisan bensin.

[ Baca Juga : Daftar Lengkap Nominasi Golden Boy 2018 ]

“Kejadian sendiri terjadi setelah saya makan malam mungkin antara pukul 20.00-21.00. Saya melintasi fly over Semanggi, saat itu tidak terlalu cepat seperti di tol tapi juga tidak terlalu lambat. Namun, ketika ada tikungan ada satu mobil yang berhenti karena kehabisan bensin. Saya terlambat melihatnya,” tutur Simic dilansir dari KamusJudi.

“Saya mencoba untuk menghindar, tapi di belakang saya juga ada mobil yang kemudian sudah berada di samping saya dan jika saya terus menghindar mobil itu menabrak saya. Jadi saya mencoba kembali ke kiri tapi itu terlambat lalu kecelakaan itu terjadi,” imbuh pria asal Rijeka tersebut.

Marko Simic menambahkan, saat kejadian mobil OBVIT itu berhenti tanpa memberikan rambu-rambu darurat sehingga dirinya kaget dan tabrakan tidak terhindarkan. Ia juga memastikan dirinya dalam kondisi sadar alias tidak terpengaruh alkohol saat menyetir. Hal tersebut dibuktikan saat polisi meminta keterangan serta tes kadar alkohol yang hasilnya negatif.

Tags:,