Sep 6
2016

Masa Bodoh soal Man City, Gabriel Jesus Fokus Perbaiki Diri

Masa Bodoh soal Man City, Gabriel Jesus Fokus Perbaiki Diri

Berita Bola, SAO PAULO Striker muda asal Brasil, Gabriel Jesus, tak henti-hentinya dibayangi dengan kepindahannya yang tertunda ke Manchester City. Meski demikian, Gabriel tak ambil pusing soal hal tersebut. Dirinya malah kini lebih memikirkan tentang pengembangan dirinya sebagai pesepakbola.

Man City memang sudah sukses mendapatkan sang pemain. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu telah mengikat Gabriel dengan durasi hingga lima tahun. Namun, alih-alih langsung bergabung dengan City, kepindahannya untuk sementara malah tertahan.

Alhasil Gabriel kini masih membela klubnya, Palmeiras. Pemain berusia 19 tahun tersebut sejauh ini sudah membukukan 15 gol dari 34 pertandingan di Liga Brasil. Musim 2016, Gabriel mencetak 10 gol dari 15 kali penampilan.

“Saya fokus pada tujuan saya. Saya suka melihat pertandingan, sukses dan kegagalan adalah hal yang membuat saya harus terus memperbaiki diri,” ujar Gabriel seperti dikutip dari LinkAlternatif.Info, Selasa (6/9/2016).

“Saya saat ini berada di tim nasional dan saya fokus di sini. Saya bahkan tidak ingin menjalin kontak dari siapa pun yang ada di Manchester,” tegasnya.