Mar 10
2016

Masa Depan Ibra Belum Jelas Bersama PSG

Masa Depan Ibra Belum Jelas Bersama PSG

Agen Poker

Berita Bola, Bintang Swedia sekaligus pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) , Zlatan Ibrahimovic, mengantarkan klubnya lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Meski demikian, ada satu hal yang mengganjal yakni masa depannya bersama klub.

Mantan pemain Juventus dan Barcelona tersebut kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Sayangnya, hingga sekarang belum ada titik terang mengenai kepastian perpanjangan kontrak dari klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Ibra mengaku sudah melakukan negosiasi terkait dengan perpanjangan kontraknya, namun belum ada titik temu karena masih ada beberapa hal yang membuatnya tidak puas. Beberapa klub mulai dikaitkan dengannya, termasuk raksasa Premier League Manchester United.

“Kami sudah melakukan hal yang terbaik. Saya akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klub,” ucap Ibra seperti dimuat oleh Soccerway, Kamis (10/3/2016).

“Kami tidak tahu di mana kami akan berakhir. Kami sudah melakukan negosiasi tetapi belum menemukan kesepakatan, jadi saya harap kami bisa melanjutkan proses itu,” tambahnya.