Apr 9
2016

Masa Depan Ibra Perlahan Terjawab

Masa Depan Ibra Perlahan Terjawab
Agen Bola

Masa Depan Ibra Perlahan Terjawab

 

Berita Bola, PARIS ~  Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya mulai menemukan titik cerah. Setelah berlarut-larut dan melalui proses yang panjang, perpanjangan kontrak sang pemain bakal terwujud.

Seperti dilansir dari Goal, Sabtu (9/4/2016), pemain yang pernah merumput bersama Barcelona tersebut disebut akan menandatangani kontrak baru yang mengikatnya untuk satu tahun ke depan. Kemungkinan besar Ibra akan disodorkan kontrak baru sebelum akhir musim ini.

Tentunya kabar tersebut membuat beberapa peminatnya harus mengubur asa untuk mendapatkannya dengan cuma-cuma. Ketidakpastian yang dialami oleh Ibra memang membuatnya menjadi buruan beberapa klub besar Eropa.

Klub-klub peminat Ibracadabra sejauh ini adalah Manchester United, Arsenal, serta klub asal Qatar. United menjadi yang paling serius untuk mendapatkannya karena tengah membutuhkan striker berpengalaman yang andal dalam mencetak gol mengingat menurunnya perfroma Wayne Rooney.

Selain United, beberapa klub asal Qatar juga meminati jasanya. Bahkan disebut salah satunya ingin bersedia memboyongnya dengan harga kontrak fantastis yakni 50 juta euro atau sekira Rp747 miliar per tahunnya.